Minggu, 11 November 2012

Terry Kembali Kapteni Chelsea

Terry Kembali Kapteni Chelsea Liputan6.com, London: Di laga big-match di pekan ke-11 Liga Premier menjamu Liverpool yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (11/11) sore waktu setempat, Chelsea kembali menurunkan bek andalan dan kapten reguler John Terry yang telah selesai menjalani sanksi empat pertandingan menyusul kasus rasisme terhadap bek Queens Park Rangers, Anton Ferdinand.

Dengan cederanya bek asal Brasil, David Luiz, Terry akan kembali berpasangan dengan Branislav Ivanovic. Pun demikian dengan Ryan Bertrand yang kembali mengisi posisi bek kiri menggantikan Ashley Cole yang juga masih belum pulih dari cedera.

Di lain pihak, manajer Liverpool Brendan Rodgers secara mengejutkan tetap memainkan defender kawakan Jamie Carragher yang berduet dengan bek muda Andre Wisdom menyusul cederanya Martin Skrtel, dan Daniel Agger, sebagai trio lini pertahanan. Di lini tengah, The Reds juga menurunkan Steven Gerrard yang akan didampingi Nuri Sahin dan Joe Allen. Sementara, dua striker ditempati Luis Suarez dan Raheem Sterling.

Susunan Pemain:
Chelsea (4-2-3-1): Cech, Azpilicueta, Ivanovic, Terry, Bertrand; Mikel, Ramires; Mata, Oscar, Hazard; Torres.
Cadangan: Turnbull, Ferreira, Cahill, Romeu, Marin, Moses, Sturridge
Liverpool (3-5-2): Jones; Wisdom, Carragher, Agger; Johnson, Gerrard, Sahin, Allen, Enrique; Sterling, Suarez.
Cadangan: Gulacsi, Cole, Assaidi, Henderson, Coates, Downing, Suso
Wasit: Howard Webb
(MEG)


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar