Rabu, 14 November 2012

Stuttgart Dipermalukan Hannover

Stuttgart Dipermalukan Hannover Stuttgart vs Hannover (© hannover96.com)Liputan6.com, Stuttgart: Menjamu Hannover 96 di Mercedes Benz Arena, Ahad (11/11) malam, Vfb Stuttgart bermain bagus di babak pertama. Tuan rumah unggul lebih dulu di menit ke-21 melalui gol Christian Gentner. Di menit ke-37, pendukung Stuttgart kembali bersorak setelah Vedad Ibisevic sukses mengeksekusi hadiah penalti.

Meski tertinggal dua gol, Hannover tidak menyerah. Artur Sobiech memperkecil skor menjadi 1-2 di menit 57. Delapan menit kemudian, giliran tim tamu yang mendapat hadiah penalti. Jan Schlaudraff yang menjadi eksekutor menjalan tugasnya dengan baik.

Hannover berbalik unggul di menit 69. Kali ini giliran striker Mohammed Abdellaoue yang menjebol gawang kiper Sven Ulreich. Hannover kembali mendapatkan penalti di menit 73 setelah Lars Stindl dilanggar Arthur Boka di kotak terlarang. Tendangan penalti sukses dilakukan Abdellaoue.

Kemenangan ini mendongkrak posisi Hannover di klasemen sementara ke peringkat enam dengan poin 17 dari 11 laga. Sementara Stuttgart tetap di peringkat 12 dengan poin 13.(Goal/BOG)


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar