Minggu, 11 November 2012

Atasi Getafe, Atletico Tempel Barcelona

Atasi Getafe, Atletico Tempel Barcelona Atletico Madrid vs Getafe (© AFP/DOMINIQUE FAGET)Liputan6.com, Madrid: Atletico Madrid mengatasi perlawan rival sekotanya, Getafe, di pekan kesebelas La Liga. Bertanding di Stadion Vicente Calderon, Senin (12/11) dinihari, tuan rumah sudah mengancam di menit sembilan. Sayang, sundulan Raul Garcia memanfaatkan umpang lambung Radamel Falcao masih menyamping di kiri gawang kiper Miguel Moya.

Adrian Lopez memecah kebuntuan pada menit 24. Sundulan Adrian hasil umpan Gabi memang bisa dimentahkan kiper Moya. Tapi, Adrian langsung menyepak bola dari jarak dekat ke dalam gawang.

Getafe mencoba membalas di menit 31. Namun, sepakan Alvaro memanfaatkan umpang Juan Valera masih melebar di kiri gawang kiper Thibaut Courtois. Justru tuan rumah yang menggandakan keunggulan dua menit jelang babak pertama usai. Tendangan Arda Turan dari tengah kotak penalti tidak bisa diantisipasi kiper Moya.

Di babak kedua, Getafe mencoba bermain lebih menyerang. Namun, serangan yang dibangun skuat Luis Garcia ini tak membuahkan hasil. Sementara Atletico nyaris mencetak gol lewat Raul Garcia memanfaatkan umpan Falcon di menit 53. Namun, sepekannya masih melenceng.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 2-0 tetap milik Atletico. Tambahan tiga poin membuat tim besutan Diego Simeone ini tetap berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan poin 28 atau terpaut tiga poin dari Barcelona. Sedangkan Getafe tetap di posisi 14 dengan poin 13.(BOG)


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar