Selasa, 13 November 2012

De Rossi Dikartu Merah, Roma Tertinggal

De Rossi Dikartu Merah, Roma Tertinggal Liputan6.com, Roma: Lazio tampil luar biasa saat menghadapi Roma dalam lanjutan Serie A di Stadion Olimpico. Sempat tertinggal oleh gol cepat Erik Lamela, Tim Biru langit berhasil membalasnya dengan dua gol masing-masing dari Candreva dan Klose. Roma juga harus kehilangan De Rossi yang mendapat kartu merah.

Roma langsung memimpin saat pertandingan berjalan sembilan menit. Erik Lamela merobek gawang Lazio setelah sukses menanduk umpan Francesco Totti. Lazio merespon. Hernanes mengirimkan ancaman kepada pertahanan Roma. Beruntung tembakannya masih gagal untuk menemui sasaran.

Michael Bradley hampir saja menggandakan keunggulan bagi Roma andai tembakan jarak dekatnya tidak mampu ditepis oleh Marchetti. Start yang baik ditunjukan Roma di awal laga ini. Tridente mereka aktif bergantian menggempur pertahanan Lazio yang kesulitan untuk mengembangkan permainan.

Di menit 27, Lazio mendapat peluang lewat Alvaro Gonzales. Namun bola sepakan Gonzales dari sisi kanan masih bisa dimentahkan. Lazio tampaknya sedang berusaha untuk menyeimbangkan masa transisi mereka dari bertahan ke menyerang. Sementara Roma sejauh ini tampil cukup solid.

Lazio akhirnya mampu menyamakan kedudukan di menit 35 melalui Antonio Candreva melalui tendangan bebas. Seakan menemukan irama permainan, Lazio terus melancarkan serangan. Usaha Tim Biru Langit berbuah manis pada menit 43. Miroslav Klose membobol gawang Roma menerima assist Hernanes.

Pukulan telak bagi Roma. Setelah tertinggal 2-1, Roma harus kehilangan Daniele De Rossi yang kedapatan menampar Mauri langsung menerima kartu merah di menit tambahan babak pertama. Babak pertama usai, Lazio sementara ini memimpin dengan skor 2-1 atas Roma.(JUM)


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar