Kamis, 15 November 2012

Atlanta Bungkam Inter

Atlanta Bungkam Inter Atalanta vs Inter Milan (© AFP/GIUSEPPE CACACE)Liputan6.com, Atlanta: Menjamu Inter Milan di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Senin (12/11) dinihari, Atlanta langsung tampil menyerang sejak menit pertama. Hasilnya, gelandang Giacomo Bonaventura menjebol gawang Inter yang dijaga Samir Handanovic pada menit 9 memaksimalkan umpan silang Federico Pelusi. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Usai turun minum, Inter bermain lebih menyerang. Upaya skuat besutan Andrea Stramaccioni ini akhirnya membuahkan hasil di menit 56. Tendangan bebasnya keras menggertarkan gawang Atlanta. Kiper Andrea Consigli memang sempat menepisnya, namun bola tetap melesat masuk ke gawang.

Empat menit berselang, Atlanta kembali unggul. Menerima umpan mendatar dari Maximiliano Moralez, German Denis dengan tenang menyontek bola untuk menaklukkan Handanovic.

Denis mencetak gol keduanya melalui eksekusi penalti di menit 67. Penalti diberikan wasit karena Matias Silvester melanggar Moralez di kotak terlarang. Skor 3-1 untuk Atlanta.

Inter baru bisa memperkecil skor di menit 84. Tendangan keras Rodrigo Palacio memanfaatkan umpan Gargano menjebol gawang Andrea Consigli. Di sisa waktu, tim tamu mencoba menyamakan kedudukan. Namun, skor tetap tidak berubah hingga pertandingan usai.

Kekalahan ini membuat Inter tertinggal empat poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen sementara Serie A. Inter mengantongi poin 27 di posisi kedua. Sementara Atlanta naik ke peringkat enam dengan poin 18.(BOG)


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar