Senin, 12 November 2012

Nice Sukses Tahan Marseille 2-2

Nice Sukses Tahan Marseille 2-2 Liputan6.com, Paris: Pemuncak klasemen Liga Prancis Olympique Marseille bermain imbang 2-2 melawan Nice. Marseille yang memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan memuncaki klasemen dengan 23 poin dari 11 pertandingan unggul satu poin atas Paris Saint Germain yang melawat ke markas Montpellier.

Marseille memulai pertandingan dengan baik dan memetik hasilnya ketika tandukan Andre Ayew menyambut umpan silang Mathieu Valbuena bersarang di gawang lawan pada menit ke-40. Tuan rumah menyia-nyiakan sejumlah peluang di babak pertama, termasuk penalti Valbuena pada menit ke-28 ketika kiper Nice melakukan pelanggaran demi mengamankan gawangnya.

Upaya Nice balas menekan setelah turun minum berbuah gol, ketika tandukan Dario Cvitanich memanfaatkan tendangan bebas Jonathan Eysseric saat babak kedua baru berlangsung enam menit. Marseile kembali memimpin ketika sepakan Valbuena dari jarak dekat masuk gawang Nice pada menit ke-68.

Marseille berada di ambang kemenangan keempat berturut-turut di kandang di liga musim ini sampai pemain pengganti Fabrice Abriel mengamankan satu poin untuk Nice yang naik ke peringkat ke-14 dengan 13 poin.

Sepakan voli Abriel dari jarak dekat pada dua menit jelang pertandingan usai membuat Marseille kembali kemasukan pada menit-menit akhir pertandingan. Sebelumnya Borussia Moenchengladbach menyamakan kedudukan di fase akhir laga pada pertandingan Liga Europa pada Kamis lalu.

"Ini sangat mengecewakan, kami memiliki banyak peluang namun kami tidak cukup efisien. Kami mendapat pukulan besar dengan hasil ini. Kami benar-benar kehilangan dua poin pada hari ini," kata bek tengah Marseille Nicolas Nkolou kepada stasiun televisi Prancis beIn Sport.(Reuters/JUM)


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar